Boruto Senki MOD Boruto Era Apk (Full Character)

FAST DOWNLOADads
Download

Download Boruto Senki MOD Boruto Era Apk (Full Character) | Halo teman-teman semua, bertemu lagi dengan saya admin dari blog androgamebali ini. Walau namanya ada unsur Bali, namun ane sendiri bukanlah orang bali ya kawan. He he he

Lanjut kedalam gamenya, kali ini ane mau share game yang lumayan banyak peminatnya, ya mungkin karena game offline jadi masih a dalah peminatnya, dan juga game offline itu tidak lekang oleh waktu apalagi jika game tersebut masih terus update seperti game Naruto Senki Mod yang ane mau share ini.

Walaupun begitu sebenarnya update dari game ini adalah versi modifikasi dari para fans ya kawan, karena developer utama alias zakume.net sudah lama tidak update untuk game senki ini. Dan pada kesempatan yang indah ini ane akan share game narsen dengan judul Boruto Senki MOD Boruto Era Apk (Full Character).

Oh iya, game yang ane share ini kalau dari judulnya sudah full character ya kawan, jadi kalian akan memiliki banyak pilihan karakter yang ingin dimainkan. Kalau mau versi lain yang juga full karakter, kalian bisa Download Naruto Senki MOD APK Full Karakter, No Cooldown Skill, Dan Darah Tebal melalui link tersebut karena pernah ane share juga beberapa waktu lalu.

Oke langsung saja tidak usah banyak kata mengenai gamenya, untuk fitur bisa kalian lihat dibawah ya kawan. Screenshot juga sudah kami berikan. kalian tinggal eksekusi untuk unduh gamenya. 

Boruto Senki MOD Boruto Era Full Character Unlimited Money Apk Game Android Terbaru

Naruto Senki MOD Boruto Era Full Features

  • Unlimited Coin
  • New Character
  • New Menu
  • New Select
  • New Flog
  • New Font
  • New Effect
  • New UI
  • New Map
  • New Ougis
  • New Music
  • New Version

Boruto Senki MOD Boruto Era Full Character Unlimited Money Apk Game Android Terbaru


Link Download

Naruto Senki MOD Boruto Era Apk

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post